Kamis, 07 Januari 2016

6 Tips Ampuh Hilangkan Rasa Galau

Galau ialah rasa gelisah yang tidak enak yang terdapat pada pikiran karena rasa biggung entah karna masalah percintaan maupun masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk melakukan sesuatu sehingga kita merasa emosi dan bingung membuat kita menjadi labil.

Cara-cara untuk mengusir rasa galau:

1.           Memakan Es Krim.
Hampir semua orang suka Es Krim dengan makanan inilah kita bisa menguagi rasa galau. Kenikmatan dan sensasi dingin, manis dan lembut yang leleh di lidah membuat kita melupakan sejenak masalah yang kita hadapi.

2.           Memakan makanan yang ekstra pedas.
Sensasi pedas yang membuat kita lupa sejenak akan masalah yang sedang kita hadapi dan terkadang membuat kita menjadi lebih rileks. Tetapi jika anda tidak menyukai makan yang pedas atau tubuh tidak dalam kondisi fit jangan lakukan hal ini.

3.           Menonton Komedi.
Dengan cara tertawa kita dapat menghilangkan rasa galau sejenak. Merasakan rileks dan memicu hormon yang akan membuat anda lebih merasa tenang dan bahagia.

4.           Berolahraga.
Secara tidak langsung dengan berolahraga anda dapat mengusir untuk berpikiran negatif. Aktifitas fisik dapat memicu hormon dan membuat anda lebih merasa tenang dan bahagia.

5.           Mendengarkan musik beat.
Dengan mendengarkan musik berintonasi ceat akan membuat anda ikut terbawa suasana dan lebih bergairah.

6.           Memakan makanan yang manis.
Dengan memkan makanan yang manis akan membuat kita menjadi lebih tenang sehingga membuat mood baik. Misalnya: Coklat, susu, makanan yang berkaramel, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar