Kamis, 07 Januari 2016

6 Tips Menghadapi Pria yang Belum Siap Berkomitmen



Semua orang yang menjalani hubungan pasti menginginkan suatu akhir yang bahagia dari hubungan tersebut terlebih jika hubungan sudah berlangsung lama. Banyak pria yang enggan melanjutkan hubungna yang lebih serius meskipun telah bersama-sama selama berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun. Banyak pula wanita yang menyia-nyiakan waktunya bersama pria yang enggan menjlain hhubungan yang lebih serius bersamanya. Untuk itu tips menghadapi pria yang belum siap berkomitmen harus kamu pahami untuk terhindar dari hal tersebut.

Ketika kedua orang saling menyukai otomatis mereka akan memberi dan menerima perlakuan yang seimbang satu sama lain. Yang artinya kedua psangan tersebut rela menyediakan waktu dan tenaga yang sepadaan untuk pasangan mereka. Berikut beberapa tips untuk menghadapi pria yang belum siap berkomitmen:

1.           Jangan terlalu memperlihatkan bahwa kamu mengharapkannya, berikan dia jarak jika dia tidak mengejar atau memberi kabar ke kamu tinggalkan saja dia.
2.           Lakukan pertemuan dadakan, biasanya pria yang belum siap berkomitmen mereka hanya menjadikanmu cadangan namun jika mereka memprioritaskanmu mereka tak segan bertemu denganmu meski diwaktu sibuk mereka.
3.           Meminta si dia untuk mengenalkan dengan teman-temannya dan keluarganya
4.           Memberikan waktu untuknya sendiri, jika dalam seharian dia tidak menghubungimu mungkin kamu bukanlah orang yang penting menurutnya
5.           Setiap pria pasti memikirkan wanita yang ia sukai ketika menjelang tidur malam jika dia selalu memberikan pesan singkat ketika dia menjalang tidur tandanya kamu termasuk orang yag penting baginya.
6.           Bicarakan masa depan dengannya jika dia tidak merespon artinya dia tidak menginginkan masa depannya bersamamu.

 Semoga tips-tips tersebut dapat membantu kamu menemukan orang yang tepat untuk diajak menjalani hubungan yang lebih serius.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar