Kamis, 07 Januari 2016

6 Tips Menaklukan Pria yang sulit Berkomitmen

Hasil gambar untuk cara menaklukan pria yang sulit berkomitmen
Menunggu merupakan hal yang membosankan namun apalag kalau menunggu dia yang belum jelas hatinya untukmu atau untuk orang lain. Banyak para pria yang dengan mudahnya menyatakan cinta namun mereka tak mengerti apa artinya menjalin hubungan tanpa didasari oleh rasa cinta.

Jika kamu sekarang sedang merasa galau karena orang yang kamu sukai dan dia juga seperti menyukaimu namuan dia tak kunjung menyatakan perasaannya. Kamu sebagai wanita ingin menyatakannya lebih dulu takut dia menolak. Kamu sudah pernah membicarakan hal tersebut dnegannya namun dia masih mengelak untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Untuk itu tips menaklukan pria yang sulit diajak berkomitmen perlu kamu kuasai terlebih dahulu seperti:

1.           Tetaplah menjadi diri sendiri
2.           Berusahalah mandiri dalam segala hal
3.           Berusahalah selalu ada ketika dia membutuhkan
4.           Tunjukan bahwa kamu peduli terhadapnya
5.           Buktikan bahwa kamu menerima dia apa adanya
6.           Selalu menjaga penampilan

Pria seringkali sulit membangun komitmen dengan wanita lagi setelah mereka merasakan sakit hati yang disebabkan oleh mantannya. Namun kamu tidak bis menyalahkan masalalunya kamu harus bersabar dan bisa menerima itu semua. Untuk itu tips menaklukan pria yang sulit berkomitmen dapat membantumu. Setelah kamu bisa mendapatkannya pastikan dia selalu merasa bahagia setelah mendapatkanmu dan jangan sia-sia kan dia kembali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar