Kamis, 09 Juni 2016

Inspirasi foto Sebagai Satu Keluarga Kecil

Hasil gambar untuk baju keluarga kembaran hipwee
Siapa sih yang tidak ingin sukses dan memiliki pernikahan bahagia dalam hidupnya. Memiliki anak lucu, pintar dan menggemaskan pastinya menjadi angan-angan indah yang akan selanjutnya kamu inginkan dalam hidupmu.
Selagi muda kamu yang bercita-cita demikian pasti akan menyiapkan semuanya dengan matang dan mati-matian. Tidak ada salahnya jika sekarang masih sebatas khayalan, asalkan kamu memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan hal tersebut. Seain itu inspirasi foto ini juga bisa kamu jadikan sebagai contoh untuk kamu dan keluarga kecilmu kelak.
Kamu juga pasti pernah gemas bahkan ngiler ketika lihat ada orang tua dan anaknya yang memakai baju couple atau kembaran. Agar kegemasanmu semakin menjadi, kali ini kami akan menyajikan beberapa inspirasi foto orang tua dan anaknya ketika pakai baju dengan motif atau warna senada yang bisa kamu tiru juga.

Berikut inspirasi foto kembaran sebagai satu keluarga kecil:



Sweater yang samaan
Kelak jika kamu sudah menjadi pasangan halal, pasti akan minta dibelikan tiga sweater sekaligus agar bisa kembaran dengan anak-anak. Selain serasi jika kedua anak kamu memiliki jenis kelamin yang sama hal ini tentu bisa kamu lakukan.

Pakai piyama yang sama
Meski masih keluarga kecil, kamu dan pasangan juga bisa mengekspresikan gaya lucu dengan piyama bersama anak kalian. Tidak hanya kompak, piyama kembar ini juga bisa membuat tidur kalian tambah nyenyak. Dan sangat ciamik saat di foto, apalagi jika kamu pasang di kamar kalian yang akan membuat kamar kalian semakin indah.

Kaus bertema senada
Agar tetap simpel dan tidak ribet, pakai kaus oblong bertema senada seperti ini juga bagus untuk menambah kekompakan keluarga kecil kalian. Cukup cari gambar untuk kaus ayah dengan gambar seperti akan pergi ke kantor, gambar kaus ibu yang sedang memasak dan gambar kaus anak memakai popok.

Kembaran coats atau jaket
Coats atau jaket ini tidak hanya cocok dikenakan saat musim dingin saja. Berkendara jauh dan melewatkan waktu liburan dengan anakmu kelak juga bisa maksimal dengan luaran berbahan tebal ini. Selain terlihat serasi maka foto kalian juga semakin serasi.

Kembaran gaya feminim
Setelan dress berbahan denim itu tidak hanya casual, namun juga sangat feminin jika dikenakan. Aplikasikan dengan flatshoes yang kembar bersama anak perempuanmu juga lebih oke dan akan semakin membuat iri yang melihatnya.

Tema kotak-kotak
Dalam dunia fashion, baju dengan motif kotak-kotak ini selalu identik dengan kesederhanaan dan casualitas. Berlaku juga bagi anak-anakmu kelak, baju atau celana kotak-kotak akan mendidik mereka menjadi pribadi yang lebih simpel, humble dan pastinya casual. Tidak ada salahnya jika kamu kenakan baju couple untuk satu keluarga yang bisa kamu temukan dengan mudah.

Sepatu kembaran
Jangankan baju, sepatu kulit yang epic juga bisa membuat kalian kembaran dengan calon anak-anakmu kelak. Selain sepatu kulit kamu juga bisa kembaran sepatu sneakers untuk kamu para kaum pria. Dan sepatu bermotif bunga atau flat shoes untuk kamu para kaum wanita.
Namanya juga keluarga kecil, aura-aura bahagia pasti selalu terpancar dari dalam diri mereka. Termasuk calon keluarga kecilmu nanti, yang pastinya akan kompak dan bahagia. Agar lebih menjiwai, kalian juga bisa beli 3 - 4 set baju couple demi liburan keluarga yang apik. Itulah inspirasi foto kembaran sebagai satu keluarga kecil yang bisa kamu jadikan sebagai contoh.
Hasil gambar untuk baju keluarga kembaran hipwee





Tidak ada komentar:

Posting Komentar