Senin, 13 Juni 2016

Tips Warna Lipstik untuk Bibir Tebal



Hasil gambar untuk tips lipstik untuk bibir tebal
Salah satu anggota wajah yang sering menjadi daya tarik dan menjadi titik pusat untuk kamu perhatikan dan juga diperhatikan oleh orang lain adalah bibir. Rasanya bibir memang menjadi bagian yang penting di wajahmu, maka dari itu tidak heran jika para wanita benar-benar memanjakan bibirnya dengan berbagai polesan warna-warni.
Setiap orang juga memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda. Hal itu jelas membuat cara merawat dan memanjakannya juga menjadi berbeda. Kali ini kami akan membantu kamu yang memiliki bibir tebal untuk mengenakan lipstik yang tepat.
Memiliki bibir yang tebal juga sering kali di samakan dengan bibir yang seksi. Bentuknya yang penuh membuat orang yang melihatnya merasa senang untu mendengarkan kamu berbicara. Terlebih jika kamu bisa memadukan warna yang tepat untuk bibir kamu yang seksi ini.

Berikut tips warna lipstik yang tepat untuk bibir tebal:


Merah
Tidak akan menjadi masalah bibirmu yang tipis atau tebal dan kulitmu yang berwana terang atau gelap, karena lipstick berwarna merah selalu cocok untuk digunakan oleh semua wanita. Kamu hanya perlu memperhatikan warna merah yang pas untukmu. Caranya dengan mengetahui jika kamu dengan kulit terang bisa memilih warna merah yang menyala, sedangkan kamu yang memiliki kulit sedikit gelap bisa menggunakan warna merah marun atau merah yang agak keunguan, jangan sampai tertukar.

Ungu muda atau mauve
Warna mauve ini sangat cantik digunakan oleh kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat atau sawo matang. Tentunya akan lebih kece digunakan di bibirmu yang tebal. Rasanya memang kamu tidak akan bisa menghindari warna ini untuk menghias bibirmu. Selain akan memperlihatkan bibirmu yang semakin seksi, jika warna ungu muda ini dipadukan dengan riasan mata yang tepat akan membuatmu tampak semakin menggairahkan. Dijamin semua mata akan tertuju padamu dengan menggunakan tips ini.

Warna rose
Sama seperti soft pink, warna rose untuk polesan bibirmu juga akan cocok digunakan dalam pemakaian sehari-hari. Jika kamu menggunakannya di bibirmu, maka ada kesan wajah yang lebih muda dan fresh. Tentu saja itu akan membuat wajahmu menjadi nampak imut seperti remaja.

Warna soft pink
Untuk kamu yang ingin tampil segar dan lembut jangan ragu untuk mengenakan warna soft pink di bibirmu. Paduan warna seperti ini di bibirmu akan cocok jika pakaian yang kamu gunakan adalah pakaian formal. Namun untuk kamu yang senang dengan style simple tidak perlu takut, soft pink juga bisa kamu andalkan untuk menemani aktivitasmu seharian.

Warna coklat
Kamu pasti sudah paham jika coklat memang menjadi warnayang natural. Oleh karena itu tidak salah jika dikatakan coklat sebagai warna yang aman digunakan untuk memoles bibirmu yang tebal. Namun jangan sampai kamu salah memilih warna coklat, usahakan untuk menghindari warna coklat muda karena warna itu akan memberikan kesan pucat di wajahmu. Untuk menyiasatinya cobalah untuk mengoleskan lipstick berwarna bronze setelah kamu memoleskan warna coklat di bibirmu, demi hasil yang lebih fresh lagi.
Itulah tips warna lipstik yang tepat untuk bibir tebal yang bisa kamu gunakan agar bibirmu semakin terlihat seksi. Dengan begitu bibir tebalmu tidak perlu kamu risaukan lagi karena dengan tips ini maka bibirmu akan terlihat semakin seksi.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar