Kamis, 09 Juni 2016

Tips Memilih Tas Sesuai Kebutuhan untuk Wanita

Hasil gambar untuk tips memilih tas tangan untuk kerja envelopeMemilih tas tidak boleh sembarangan jika tidak ingin uang kamu terbuang sia-sia. Kamu harus memperhatikan apa yang sebenernya kamu butuhkan, baru boleh kamu sesuaikan dengan jenis tasmu.
Jadi jangan hanya mementingkan brand dan harganya asal cocok saja. Percuma jika mahal tapi tidak bisa memenuhi kebutuhan, lebih baik kamu pikirkan dahulu matang-matang sebelum memutuskan saat membeli tas.
Setiap orang pasti membutuhkan tas yang berbeda untuk setiap kegiatan. Misalnya tas untuk berolahraga akan sangat jauh berbeda dengan tas untuk kuliah apalagi tas untuk datang ke pesta. Pemilihan tas yang tidak tepat akan membuatmu boros karena hanya akan membuang-buang uang saja. Terlebih jika kamu membeli jenis tas yang sama dalam jumlah banyak hanya untuk gaya-gaya saja, dari pada seperti itu mending kamu melengkapi koleksi jenis tas yang memang harus kamu miliki.

Berikut tips efektif memilih tas sesuai kebutuhan untuk wanita:



Tas untuk santai
Tipe tas yang paling cocok santai adalah jenis tas sling bag. Ukurannya tidak terlalu besar namun tetap bisa membuat barang-barang yang esensial seperti dompet, alat makeup, payung lipat, handphone, note, charger dan lainnya bisa masuk. Cocok sekali untuk kamu yang sedang melakukan kegiatan-kegiatan santai yang tidak perlu membawa barang-barang berat seperti laptop.

Untuk tampil feminim
Tote bag bisa kamu gunakan untuk pergi shopping atau hangout bersama teman-temanmu. Bisa juga kamu pakai untuk melakukan kegiatan-kegiatan santai. Pilihan bahannya cukup variatif dan kamu juga tidak perlu khawatir karena tas seperti ini memang dirancang tidak untuk memuat benda-benda berat seperti laptop.

Backpack untuk  jalan-jalan
Jika backpack hanya untuk jalan-jalan sebentar saja tidak perlu pilih yang terlalu besar. Yang tipis kecil juga sudah cukup catchy dan manis, barang-barang krusial juga sudah bisa muat di dalamnya.

Backpack untuk laptop atau buku berat
Pastikan tasmu memiliki wadah laptop sehingga akan lebih nyaman saat digunakan. Buku-buku teks yang kamu pakai selama kuliah juga harus bisa masuk didalamnya. Perhatikan pilihan bahan yang kamu gunakan, jangan menggunakan bahan yang terlalu tipis karena pasti akan mudah rusak.

Tas untuk acara-acara resmi
Datang ke acara resmi tasnya juga harus sama resminya, jangan sekali-kali datang menggunakan tas dengan ukuran yang sangat besar. Karena kamu akan terlihat aneh dan bahkan dikatakan kampungan. Pilih hand bag kecil yang hanya bisa memuat dompet, ponsel dan beberapa alat kosmetik saja untuk menunjang penampilanmu, dan pastikan modelnya juga terlihat anggun.

Tas kerja namun terlihat santai
Modelnya sederhana namun tetap terlihat resmi dan elegan, tidak tampak terlalu santai. Sangat cocok untuk digunakan saat pergi kerja, terutama kamu yang bekerja di industri kreatif yang tidak terlalu resmi. Tas ini bisa memuat lebih banyak barang meski ukurannya tidak terlalu besar.
Jika hanya menggunakan tas-tas kecil mungkin file-file penting dari pekerjaanmu tidak akan bisa masuk ke dalam tas. Namun dengan envelope bag ini, file-file pentingmu tetap bisa masuk meski ukurannya tidak besar. Selain itu kamu tetap bisa tampil elegan, jenis tas ini sering dipakai oleh sosialita.

Untuk kondangan
Motif clutch blink-blink mungkin terlihat tidak banget jika digunakan di hari-hari biasa. Namun jika untuk kondangan akan cocok banget, fotomu di kondangan itu akan menjadi yang teristimewa karena fotomu akan menjadi foto yang paling menonjol.
Itulah tips efektif memilih tas sesuai kebutuhan untuk wanita yang perlu kamu ketahui agar tidak membuang uang lagi.
Hasil gambar untuk tips memilih tas tangan untuk kerja envelope





http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar