Kamis, 09 Juni 2016

Tips Makeup agar Terlihat Natural

Hasil gambar untuk produk untuk tampil natural
Memang benar jika ada pernyataan “don’t judge book by its cover” saya pun juga setuju. Namun tidak dipungkiri juga bahwa penampilan adalah hal pertama yang dinilai oleh orang sebelum mengenal kepribadian kita.
Kamu sebagai wanita pastinya senang, jika bisa tampil rapi dan lebih pede di depan orang lain. Dengan penampilan yang rapi dan bersih orang lain juga akan lebih segan dan menghargai kita.
Salah satu usaha agar kamu bisa tetap berpenampilan menarik adalah dengan menggunakan makeup yang sesuai. Tetapi tidak jarang juga dari kita yang kurang suka untuk terlihat berdandan. Untuk itu agar tetap berpenampilan menarik tanpa harus pakai macam-macam dan tetap cantik natural, kami akan kasih list jenis-jenis produk yang sesuai untuk kamu yang tidak menyukai makeup yang terlihat menor.

Berikut tips dan produk kecantikan agar tetap terlihat natural:



BB Cream
BB cream adalah produk yang umumnya memiliki beberapa manfaat dalam satu produk di dalamnya. Dia mengandung pelembap, skin care, foundation dan juga pelindung sinar matahari. Kamu tidak perlu memakai banyak produk ketika memakai makeup. Cukup satu BB Cream saja sudah bisa melengkapi semuanya. Pilih merk yang cocok untuk kulit wajah kamu dan pastikan warnanya satu tingkat lebih terang dari warna kuit kamu.

Pilih bedak two way cake
Jika kamu suka memaki bedak namun sering tidak awet, coba pakai two way cake. Umumnya bedak two way cake dilengkapi dengan tambahan foundation agar lebih menutup. Tapi bedak jenis ini tidak direkomendasikan untuk kulitmu yang sedang berjerawat. Memang bisa menutup sempurna jerawat-jerawat kamu, namun efek sampingnya bisa menutup pori-pori, jadi pakailah bedak tabur yang biasa kamu pakai sebelum jerawatmu benar-benar sembuh.

Lipstik nude
Ingin terlihat menarik namun tetap natural, warnai bibirmu yang cantik dengan lipstik berwarna nude yang warnanya bisa mendekati warna asli bibir. Lipstik nude memiliki banyak varian, hanya perlu disesuaikan dengan yang kamu suka. Semakin mirip dengan warna asli bibir kamu, semakin bagus. Tidak perlu pakai lipstik merah membara nanti kamu malah terlihat seperti habis makan bayi, namun untuk acara resmi memang lebih baik pilih lipstik warna bold.

Tissue basah
Tissue basah untuk muka biasanya sudah dilengkapi dengan kandungan pembersih untuk sisa-sisa makeup. Tidak perlu pakai step by step membersihkan wajah yang ribet . Cukup pakai tissue basah dan facial foam sudah cukup bersih. Apalagi jika makeup yang kamu pakai tipis-tipis.

Eye shadow warna taupe
Taupe adalah warna gabungan antara abu-abu dan cokelat, warna ini cocok untuk kamu yang ingin punya tampilan mata lebih indah tanpa terlihat mencolok. Cara pakainya tidak harus di seluruh kelopak mata, namun cukup di sudut mata bagian luar saja.

Alis abu-abu
Pewarna alis itu tidak hanya hitam dan cokelat saja, ada juga yang warna abu-abu. Justru hasilnya dapat lebih natural dari pada warna hitam dan cokelat. Selain itu warna abu-abu juga meminimalisir kegagalan memakai pewarna alis, karena merupakan warna aman dan cocok di hampir semua warna alis asli. Jadi tidak sulit untuk menghapus jika kamu salah melukis alismu.
Itulah tips dan produk kecantikan agar tetap terlihat natural yang perlu kamu miliki. dengan memakai tips di atas di jamin penamilanmu akan semakin cantik dan terlihat lebih alami. Namun kamu juga harus pastikan untuk memakai make up sesuai tempat dan acara.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar